Senin, 02 April 2012

First Love (A Little Thing Called Love)

 Masihkah Anda dapat mengingat masa dimana Anda mulai tertarik dengan sesorang dan merasa jatuh cinta kepadanya? Masa dimana Anda akan melakukan berbagai hal untuk dapat menarik perhatian orang yang Anda sukai — mulai dari melakukan berbagai hal cheesy seperti menyukai segala hal yang ia sukai hingga berusaha menjadi sosok yang selama ini berbeda dari kepribadian yang selama ini Anda tampilkan. Cinta memang sebuah kekuatan yang aneh. Pada beberapa orang, cinta dapat memberikan sebuah pengaruh buruk. Namun untungnya, pada banyak orang lainnya, cinta membuat mereka untuk menjadi sesosok manusia yang lebih baik bagi orang yang mereka cintai.
 Yang suka nonton film pasti tau tentang film ini... Maksud gue yang suka nonton film-film import alias film-film luar negeri... 
Film asal Thailand ini udah gue tonton berulang-ulang beberapa minggu yang lalu karena gue terlalu suka ama ini film... yang belum nonton harus nonton...cari bajakannya segera! 
Judul filmnya dalam bahasa Inggris "First Love (A Little Thing Called Love)"

Gue suka alur ceritanya dan selipan humor di film tersebut... gue suka pengambilan gambarnya dan ampe segala setting, makeup, dan wardrobe yg para pemain pakai....gue juga suka karakter pemain utamanya... 
Pemain utamanya adalah seorang cewek bernama Nam dan cowok yg bernama Shone...
Yang sudah pasti di akhir cerita mereka jadi seorang pasangan... 

Artikel ini bukan mau ceritain gimana film itu tapi mau ceritain karakter salah satu pemain utama yg gue banget, dalam artian emang gue banget dalam soal sikap buat nutupin perasaan...yaitu Shone.

Shone pada awal cerita adalah sesosok remaja laki yang udah terkenal karena ketampanan dan jago maen bola.. Tapi disini perannya Shone emank dibuat perfect banget udah ceritanya ganteng (emank ganteng seh), jago olahraga, suka fotografi, dll Karakternya juga dibuat perfect abis..sikapnya ama orang-orang kalem, sopan, agak jail dikit tapi gak bandel, tapi tertutup, truz bersahabat dan ini dia yg jadi masalah juga di cerita nanti, dia sosok orang yg setia bgt sama sahabatnya... Pokoknya perfect bgt lah (karakternya) disini ceritanya n intinya gak mungkin ada di dunia nyatalah..

Yang karakter atau sikapnya gue bgt ada di bagian waktu dia jatuh cinta dgn Nam. Difilm ini kalian akan sadar betapa Shone mencintai Nam pas di akhir cerita. Karena baru di akhir cerita ketauan Shone diam-diam memotret si Nam hampir tiap kali mereka ketemu.. entah memotretnya dengan kamera beneran atau langsung pakai hati.. Shone mengumpulkan memori dgn Nam melalui gambar/foto yg dikumpulkan sampai jadi satu buku yg tebel bgt.. Diakhir cerita dia kase buku itu ke Nam sebelum mereka melanjutkan belajar ke sekolah yg beda-beda.

Yang sama dgn gue adalah gue suka bgt menyimpan memori orang yg gue suka buat gue kenang sendiri.. Kalo Shone dgn foto-foto, gue dgn kata-kata... Yg sama lagi si Shone selalu perhatiin orang yg dia suka secara diam-diam tanpa ketauan, gue juga gitu. Trus sama-sama gak bisa mengungkapkan perasaan dalam hati karena ada alasan tertentu. Dan ada beberapa lagi yg sama...
Jujur, gue bener-bener seneng ada penggambaran karakter dan sikap seperti itu disebuah film (gak peduli gendernya) yg bagus ceritanya karena pada kenyataanya ada banyak orang yg emang melakukan sikap yg kaya Shone lakukan waktu jatuh cinta karena alasan tertentu dan yg pasti alasan yg beda-beda satu dgn yg lain.


Kalian harus nonton karena film ini menghibur dan menyentuh (diakhir film)...
sumber: http://penulis-rahasia.blogspot.com/2011/03/first-love-little-thing-called-love.html

0 komentar:

Posting Komentar

semoga bermanfaat