Rabu, 04 April 2012

Angry Birds Space yang Berbeda

























Ketika lubang cacing muncul di atas Pulau Angry Birds, Angry Birds tersedok ke dalam lubang cacing tersebut. Ketika mereka muncul di sisi lain, mereka menemukan mereka telah diberikan kekuatan dan kemampuan super.
Berikut ini adalah deskripsi singkat tentang kemampuan serta kekuatan yang berbeda setiap burung Angry Birds Space.









RED

Red adalah pemimpin Angry Birds. Setelah muncul dari lubang cacing, ia menemukan dirinya dilengkapi dengan Uber Mask. Red dapat menggunakan googles ini untuk menampakkan pandangan Sling scope, yang memungkinkan dia untuk melihat jalur penerbangan yang optimal yang dapat menyebabkan kerusakan terbesar untuk musuh-musuhnya.

LAZER BIRD

Sahabat dan kepercayaan Red, Lazer Bird suka bercanda dan sering menghidupkan suasana dan semangat teman2nya dengan lelucon panjang lebar. Antusias tapi gelisah, tidak kesabaran Lazer Bird sering menyebabkan masalah untuk anggota kelompok lainnya. Meskipun kekurangannya, kekuatan super Lazer – yaitu kecepatan ekstrim – sangat berguna untuk membantu teman-temannya ketika mereka dalam kesulitan.

THE BLUES

Berani dan ingin tahu, The Blues sering nakal dan melakukan hal2 yang tidak disenangi teman2nya. Diberkahi dengan kekuatan untuk menghancurkan es, ketiga burung The Blues dapat memecahkan dan menghancurkan benda beku dan musuh di luar angkasa, di mana suhu bisa 459.67F dibawah nol. Meskipun The Blues sifat petualang, mereka sering rindu rumah.

ICE BIRD

Ice Bird adalah makluk luar angkasa dengan kekuatan untuk membeku musuh. Setelah bergabung dengan Angry Birds, ia meyakinkan mereka untuk membantunya untuk merebut kembali Eggsteroid, obyek yang bertindak sebagai tujuan permainan Angry Birds Space. Angry Birds yakin bahwa Ice Bird dapat membantu mengembalikan mereka ke bumi, namun, Ice Bird tampaknya hanya tertarik untuk menyelamatkan planetnya dari Space Pigs yang jahat.

BOMB

Bom mudah menguap dan mampu meledak dengan sedikit provokasi. Bomb lebih suka menyendiri dan tidak ingin ikut pusing dengan urusan teman-temannya. Namun, ia cepat untuk membela teman-temannya dan akan menggunakan kekuatan supernya, yaitugelombang udara panas untuk membakar semua bahan yang mudah terbakar dalam radius ledakannya.

THE INCREDIBLE TERENCE

Tidak dapat ditebak dan sangat kuat, Terence merupakan mesin perusak kosmik yang ganas. Teman-temannya bahkan tidak repot-repot mencoba mengendalikan dia, mereka seringkali menyingkir dan membiarkan dia menghancurkan struktur atau babi di jalurnya. Seperti Bom, ia suka menyendiri, tetapi juga tampaknya menikmati menghancurkan Space Pigs.



SPACE PIGS

Sebagian besar tidak berubah dalam kekuatan, Space Pigs telah beradaptasi dengan kehidupan di ruang angkasa dengan teknologi.
Oke, sekarang ingin strategi untuk mendapatkan 3 bintang untuk setiap tingkatan di Angry Birds? Kalo yah, …..







0 komentar:

Posting Komentar

semoga bermanfaat